Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Service Komputer Panggilan Klaten

Service Komputer Panggilan Klaten
CV Portal Komputer yang berpusat di Karang Tengah, Tangerang pada akhir tahun 2011 ini telah mengembangkan sayap dengan mendirikan cabang yang ke-4 yaitu di Klaten. Setelah sukses mengembangkan usaha dalam bidang service komputer, laptop/notebook, netbook, printer, monitor, LCD monitor baik hardware maupun software, jaringan/networking dan desain website di wilayah kota Tangerang yaitu: Karang Tengah, Larangan dan Pasar Kemis.

Service Printer Panggilan Klaten
Saat ini CV Portal Komputer tengah merintis usaha dalam bidang yang sama namun akan lebih difokuskan dalam konteks Service Komputer, Printer, Laptop/Notebook, Netbook, Monitor, LCD Monitor, Jaringan/Networking, Desain Web panggilan untuk wilayah Klaten(Bayat, Cawas, Ceper, Delanggu, Gantiwarno,Jatinom, Jogonalan, Juwiring, Kalikotes, Karanganom, Karangdowo, Karangnongko, Kebonarum, Kemalang, Klaten Utara, Klaten Tengah, Klaten Selatan, Manisrenggo, Ngawen, Pedan, Polanharjo, Prambanan, Trucuk, Tulung, Wedi, Wonosari dan daerah sekitarnya) serta wilayah sekitar Klaten antara lain: Jogja, Solo, Boyolali, Sukoharjo.

Service Komputer panggilan Klaten, Service Printer Panggilan Klaten, Service Laptop Panggilan Klaten, Service Monitor Panggilan Klaten adalah layanan yang kami utamakan mengingat Klaten mempunyai wilayah yang luas dan kesibukan warganya dalam mencari nafkah, sekolah maupun kuliah. Kami siap melayani panggilan Anda untuk membantu memecahkan permasalahan yang Anda hadapi pada perangkat komputer, printer, laptop maupun monitor Anda.
Service Komputer Klaten

Anda tidak perlu bersusah payah membawa perangkat Anda ke workshop kami, karena kami akan mengirimkan teknisi yang berkompeten dalam bidangnya ke lokasi Anda secepatnya untuk dikerjakan di tempat Anda atau seandainya terpaksa harus dikerjakan di workshop kami akan kami bawa sesuai dengan persetujuan Anda. Dalam waktu maksimal 2x24 jam kami akan menghubungi Anda melalui telepon untuk mengkonfirmasi perkembangan perangkat Anda.

Service Laptop Klaten
Untuk Service komputer panggilan wilayah Klaten dan sekitarnya silakan menghubungi no. telp workshop CV Portal Komputer cabang Klaten: (0272)8850222 atau bisa juga kontak kami melalui Facebook: Sajakrerindu Klaten bisa juga melalui Yahoo Messenger dengan ID: sajakrerindu. Silakan like Fans Page Portal Komputer Klaten.

Sajakrerindu

"Aku tak sanggup berkawan dengan kemapanan yang semu"

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form